12/22/10

Kamu itu....


Kata mereka, kamu itu begini
Kata yang lain, kami itu memang seperti itu
Kata dia, kamu itu begitu
Dan kataku, kamu itu istimewa
jika sang hujan mampu sampaikan,
aku ingin ia katakan padamu
begitu berarti dan terindahnya kehadiranmu dalam hidupku
kamu itu anugerah yang tak terkira
yang menghapus segala kekelaman
layaknya kesejukan hujan yang turun setelah mendung
kamu itu berharga untukku
membuat aku merasakan betapa baiknya Tuhan padaku
Ia mengirimkan engkau,
yang mengubah segala sesuatunya bagiku
yang memberi cahaya di dalam gelap ku
kamu itu apa adanya
dan kamu itu selalu ajaib bagiku



Selalu kamu yang saya pikirkan akhir-akhir ini. Sebenarnya tidak harus begini. Masih banyak hal lain yang harus saya pikirkan selain kamu. Tapi entah mengapa, disela-sela kerumitan jadi mahasiswi ini, kamu selalu terlintas disini, di benak saya. Tidakkah kamu berpikir kamu itu ajaib?

Banyak hal yang saya dengar akhir-akhir ini. Tentang orang itulah, tentang orang inilah, bahkan juga tentang kamu. Tidak banyak yang saya ketahui tentang kamu. Saya hanya mendengar dari sana dan sini. Mengetahui tentang kamu saja, saya belum bisa banyak. Terlebih lagi menyelami pikiran kamu. Kamu itu misterius.

Kamu itu terkesan hadir begitu saja dan terkesan mudah sekali untuk memasuki hati ini. Kamu tidak berkata hal-hal yang indah, kamu tidak berlaku manis, kamu tidak melebihi-lebihkan, kamu tidak seperti itu semua. Tetapi, kenapa kamu bisa mencapai kesini? Ke dalam rongga hati yang dulu tak berisi.

Dan sekarang… biarkan saya menjaga kamu d hati ini. Apapun nanti yang terjadi, biarlah terjadi. Kamu telah menjadi seseorang yang menjadi bagian dalam hidup saya.

3 comments:

Silahkan berkomentar. Kritik dan sarannya sangat bermanfaat buat saya. Terima kasih :)