4/21/10

Mama

Mama..
tiap belai kasihnya,
tiap peluh letihnya,
tak pernah ia sesalkan untukku
kasih mama,
tak pernah berhenti mengalir bagiku
dimanapun aku berada, ia selalu khawatir, selalu memikirkanku daripada dirinya sendiri
bagaimana aku tidak merindukan sosok yang begitu berarti dalam hidupku itu?


Hari ini hari kartini. Hari untuk mengenang seorang kartini yang memperjuangkan wanita. Saya jadi teringat mama. Mama itu hebat dalam segala hal. Masak jago, bersihin rumah oke, ngurusin anak dan papa juga beres. Mama yang paling bisa deh :)

Tapi sayangnya, saya itu kebalikan dari mama. Masak? Nggak bisa, kecuali masak air, masak nasi (pake rice cooker), masak intel, masak telur, apa lagi ya :p

Bersihin rumah? Saya paling males. Berlanjut sampai sekarang, jarang bersihin kamar kos kalau nggak lagi mood (jgn kaget liat kamar fny) :p

Ngurusin anak n suami? Apalagi ini, punya aja nggak :p

So, fny pengen ngucapin terima kasih yang tak terhingga buat mama.

I'm really missing u, mom.
Love u so much :)

3 comments:

  1. perjuangan semua ibu memang hebat. Ga cuman hanya mengurus dirinya, tapi juga suami dan anak2nya. Semoga nanti kita juga bsia ajdi ibu dan istri yang hebat^^

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar. Kritik dan sarannya sangat bermanfaat buat saya. Terima kasih :)