1/11/10

Cuap-Cuap Penulis

Judul posting pertama saya ini memang bukanlah murni dari hasil pemikiran saya. judul ini pernah saya baca dari salah satu teenlit, dapat diartikan sebagai kata pengantar. Mungkin supaya terdengar tidak monoton.

Saya ini sebenarnya seorang newbie dlm dunia blogging. blogging untuk saya adalah sebuah hal yang baru. Menarik untuk saya karena dapat mencurahkan apa yang saya rasa dan apa yang saya alami, maupun menceritakan apa yang telah saya rasa dan saya alami (maaf apabila berbelit-belit :p ).

Selain itu, saya punya banyak kekurangan dalam menulis dengan berbahasa indonesia, jadi mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan. Semoga teman-teman bersedia singgah di rmh saya yg masih sangat sederhana ini untuk mendengarkan curahan rasa, curahan pikir, ataupun curahan-curahan saya lainnya.

Salam kenal :)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar. Kritik dan sarannya sangat bermanfaat buat saya. Terima kasih :)