1/11/10

Gelap, tetap gelap


Hujan lagi. Sejuk lagi. Sayup terdengar melodi. Aku terhenyak, terbangunkan dari mimpi-mimpi maya. Gelap, entah dimana letak sumber cahaya. Yang terdengar hanya suara hujan dan alunan melodi. Apa mungkin tak ada lagi cahaya kehidupan itu? Pelan tapi pasti, aku bangkit, berjalan dalam kegelapan itu. Aku terus melangkah. Tak jua kutemui secercah cahaya. Aku berjalan terus. Dimana? Dan kemana aku harus berjalan lagi? Kakiku mulai lelah. Sudahlah, aku tak sanggup lagi berjalan. Aku terduduk lemah. Dimana mereka semua? Mengapa tak tampak siapapun? Dimana mereka yang katanya kan selalu disampingku? Yang janjinya akan menjagaku? Gelap, tetap gelap.



NB : nggak tau ini apa jenisnya :)
yang penting, ini bisa menggambarkan perasaan saya yang terkadang merasa sendiri dan tidak ada lagi yang peduli. Mungkin hanya perasaan saya saja yng berlebihan, tapi ya sudahlah. Tak perlu dipikirkan, teman :)

6 comments:

  1. biasa aja blog ny :P
    hehehee

    ReplyDelete
  2. :)

    templatenya coba ganti fan, cari aja di google. banyak kok template yang bagus-bagus :)

    ReplyDelete
  3. @bg rian
    iy , kpn2 ..
    ttp dgn alasan yang sama , yaitu malas k wrnet (itu) :p

    ReplyDelete
  4. welcome, blogger!!
    awal yang baru, awal yang bagus..
    salam kenal.. :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar. Kritik dan sarannya sangat bermanfaat buat saya. Terima kasih :)