1/13/10

Ujian


Minggu ini, minggu ujian. Se-universitas lagi kalang kabut dengan SKS (Sistem Kebut Semalam), termasuk saya^^. Bukan saya menyalah-nyalahkan dosen atau fakultas saya, tapi kuliah benar-benar menyita waktu saya untuk benar-benar bersiap menghadapi ujian. Bayangkan saya, minggu tenang yang seharusnya benar-benar tenang, ternyata tidak setenang yang saya harapkan. Minggu tenang, dari hari senin sampai minggu, tidak ad yang tersisa untuk mempersiapkan ujian. Seminggu itu, saya full ke kampus. Senin sampai sabtu saya kuliah dengan dosen yang jumlah pertemuan mata kuliahnya tidak mencukupi. Hari minggunya, saya ujian pratikum. Untung saja hari Seninnya tidak ada jadwal ujian. Jadi saya bisa beristirahat dan sedikit belajar pada hari itu :)

Jadi, jangan salahkan kami, para mahasiswa yang baru belajar semalam sebelum ujian atau bahkan baru membuka buku catatan beberapa jam sebelum ujian, like me :p
Karena, bagi saya, ujian adalah waktunya rileks dan beristirahat setelah mengalami kejenuhan kuliah :D

Selamat ujian.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar. Kritik dan sarannya sangat bermanfaat buat saya. Terima kasih :)