1/11/10

Kangen


Tidak dapat dilukiskan seberapa kangennya saya dengan teman-teman SMA. Tidak ada yang akan dapat menggantikan mereka di hati saya. Jika saya sudah mulai pikun, saya harap usia tidak melenyapkan semua kenangan saya tentang mereka^^

Saya masih hapal suara-suara mereka semua. Saya masih ingat wajah-wajah mereka saat kami berkumpul bersama, saat dalam kelas, saat mengikuti perlombaan antar kelas, saat menangis bersama sewaktu perpisahan.. Bagaimana mungkin saya dapat melupakan sedetik bersama mereka..

Saya tidak berharap waktu yang dulu diulang kembali karena saya tau itu hal yang tidak mungkin terjadi, namun yang saya harapkan bisa bertemu mereka kembali, bisa berkumpul lg dan bisa tertawa, maupun mungkin menangis bahagia saat kita semua sudah berhasil nanti. Amin.

Saya yakin masing-masing kita tidak akan melupakan satu sama lain karena begitu banyak kenangan kita. Kita tetap sahabat, bahkan keluarga yang tak kan terpisahkan waktu, jarak atau apapun itu.


Fany kangen kalian semua :)

2 comments:

  1. Terharu wr bcana fnio..:'( dkuliahn g'da yg bs gntiin xan...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar. Kritik dan sarannya sangat bermanfaat buat saya. Terima kasih :)