3/29/10

Arti Hujan

Saya itu cinta hujan. Buat saya, hujan itu punya arti yang sangat luar biasa. Tanpa hujan, rasanya bukan hidup :)

Saya benci musim kemarau. Panas matahari yang menyengat, keringat yang bercucuran, saya tidak suka semua itu.

Hujan itu menyenangkan. Kehadirannya seperti magnet pembangkit semangat buat saya. Suara rintiknya, kesejukan yang dibawanya, saya tidak pernah bosan dengan sensasi hujan. Saat saya merasa kesal, hujan dengan gampangnya melenyapkan peluh, kesal saya. Hujan itu ajaib buat saya. Hujan juga romantis :)


Sering ada yang bertanya pada saya, kenapa sih bisa suka hujan? Biasanya saya bingung mau jawab apa. Itu sama halnya jika ditanya mengapa saya bisa bersama dia yg sekarang bersama saya. Jawabannya cuma satu, "Saya bahagia."

Sebenarnya saya nggak suka main hujan. Tapi musim hujan membuat saya harus hujan-hujanan. Entah karena keadaan atau memang saya menginginkannya? Biar waktu yang menjawabnya :)

Dan saya akan selalu mencintai sang hujan..

8 comments:

  1. Mia juga suka saat hujan. so peacefull. Tapi walau suka hujan, ga berharap hujan terus2an. Soalnya negara kita rawan banjir dan longsor. kasian ngeliat korban2nya T^T

    sgala sesuatu yg berlebihan (walo kita suka) memang ga baik...

    ReplyDelete
  2. heheheh asal gag masuk angin ajja terus pileg karena keseringan hujan :(

    ReplyDelete
  3. hy.... salam kenal.. thanks da main ke blog ku...
    aku asli Kuansing... Salam Bertuah!

    ReplyDelete
  4. mana posting barunya, neng?
    itu yang berkunjung dikunjungi balik ya ^^

    ReplyDelete
  5. dalam hujan ada lagu, yang hanya bisa di dengar oleh mereka yang ridu :)

    ReplyDelete
  6. Makna hujan bagaikan perasaan qta yg tdk tersampaikan.. Menemani and mewakili qta di saat sedih dan membuat qta sadar akan sesuatu hal.. Layaknya cinta kapan pun datang, seberapa besar cinta itu dtang and kpan cinta itu berhenti..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar. Kritik dan sarannya sangat bermanfaat buat saya. Terima kasih :)