3/6/10

Bulan Maret

Bulan Maret rasanya kok berat sekali ya. Saya merasa seakan diimpit sebuah batu besar, sesak sekali rasanya. Nggak tahu kenapa, bulan ini saya merasa benar2 jatuh. Banyak sekali kejadian-kejadian yang tidak saya duga dan menyebalkan tentunya.

Beban itu nggak jauh-jauh dari kuliah. Bukan saya mau menjadikan kuliah itu beban. Karena pasti saya nanti diomelin mama lagi. Pasti gini lagi kata mama, "Nggak boleh ngeluh-ngeluh, kamu sendiri yang berkeras mau kuliah disana". Sebenarnya saya nyesal dan benar-benar nyesal milih disini. Saya sok-sok yakin kuat jauh dari orangtua, jauh dari keluarga, dan teman-teman. Disini rasanya berat sekali, apalgi sekarang-sekarang ini.

Tugas semuanya numpuk. Deadline-nya berdekatan. Saking banyaknya tugas, semua tugas saya tidak ada yang terselesaikan dengan baik. Semuanya kacau. Kuliah, ujian pun semuanya kacau. Sesaat, saya pernah merasa putus asa dengan kuliah yang seperti ini. Entah mengapa, di bulan maret semua kekesalan itu menumpuk jadi satu. Ada apa dengan bulan ini?

2 comments:

Silahkan berkomentar. Kritik dan sarannya sangat bermanfaat buat saya. Terima kasih :)