3/28/10

Pratikum itu menegangkan

Hari ini pratikum *tettt (sensor). Pratikum ini selalu mendebarkan buat saya. Responsinya,ampun deh buat deg-degan. Blm lagi kalo gagal responsi tulisan, kena deh responsi lisan yang jauh lebih menegangkan :)

Saya berangkat dengan teman saya, naik bus kampus. Tiba-tiba, ada teman yang nelpon. Katanya, asisten udah datang dan nyuruh masuk lab. Wah! Kami panik. Kami lari-larian dengan jantung yang berdebar-debar menaiki anak-anak tangga.Teman saya sampai duluan. Saya sampai dengan ngos-ngosan dan teman saya berkata,"nggak boleh masuk. Disuruh keluar." Oh God! Bisa bayangkan betapa hancurnya saya mendengarnya. Pengen nangis. Nggak ikut pratikum sekali aja, udah pasti ngulang tahun depan :(
Saya sempat berpikir mau pindah jurusan loh :p

Lalu, ada asisten yang keluar dan bilang,"Loh,kok disini. Tadi kan disuruh masang jas lab diluar."
Gubrak! Ternyata teman saya yang nggak ngerti bahasa minang itu salah paham. Akhirnya kami masuk, meskipun ujung-ujungnya kena responsi lisan. Tapi tetap bersyukur, thanks God :)

4 comments:

  1. templatenya bagus, junior :)
    lovely.

    ReplyDelete
  2. hahags..
    thx, akang..
    cute kan? like me :)

    ReplyDelete
  3. ga ngerti bahasaa minang? mangnya kuliahnya di padang ya?

    btw pratikum apaan teeettt itu hihihihi

    ReplyDelete
  4. hahaa..
    teman saya yg nggk ngrti bhsa mnang.. sya ngrti dkit2 :p

    iy, kulia d padang :)

    pratikum *tettttttt (sensor lg) :p

    makasih y udh singgah :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar. Kritik dan sarannya sangat bermanfaat buat saya. Terima kasih :)