3/10/10

Tidak Tahu

Saya tidak tahu bagaimana semua ini bisa terjadi. Takdir? Jalan hidup? Atau sekedar bumbu-bumbu kehidupan? Atau apalah itu namanya. Mencari tahu apa itu pun saya tidak ingin. Biarlah berjalan seperti apa adanya, bukan ada apanya.

Saya tidak bisa menjelaskan panjang-lebar bagaimana arti dia bagi saya. Karena saya memang tidak tahu apa-apa. Yang saya tahu, saya bahagia saar bersamanya. Rasa itu sulit dijelaskan dengan kata-kata.

Perbedaan. Tidak pernah sedikitpun terbersit di benak saya untuk mengingat-ingat perbedaan kami. Karena saya tahu, setiap ingat, rasanya akan perih.

Kata orang, hidup itu untuk dijalani. Ya, begitu jugalah dengan saya sekarng. Saya cuma bisa menjalani tanpa melihat apapun itu. Saya cuma bisa menjalani sesuai kehendak hati saya. Saya mau begini dan tolong biarkan begini. Entah sampai kapan..

2 comments:

Silahkan berkomentar. Kritik dan sarannya sangat bermanfaat buat saya. Terima kasih :)